Senin, 18 Februari 2013

My Childhood ^^ happily ever after

Diposting oleh putri marchela di 18.51
Kemarin ade sepupu gue, qaishar, biasa di panggil abang qaishar, dia main ke rumah gue ama om gue. Biasa lah ya, namanya anak kecil, cowo pula, semua aset mainan di rumah gue di keluarin mulai dr mobil remote control yg kecil, ga sedeng, hot wheels, sampe mangkuk plastik nyokap gue ga luput dr objek mainan dia, asli berantakan banget deh rumah hahahaha, tp gue seneng, krn rumah jadi rame ama celotehan celotehan rame dr si dede qaishar. Iseng gue buka lemari nyokap, dan gue bilang ke qaishar "abang, cini, mau liat foto2 wawa ama foto2 ka uput waktu kecil ga?", dan dia keliatan antusias banget, bikin gue makin semangat :)
Gue ambil satu demi satu album foto nikahan bokap nyokap gue, terus foto2 gue ama ade gue waktu kecil. Gue berasa flashback, sambil liat liat, gue mikir, 'ya ampun, kenarsisan gue udah bawaan dr kecil kayaknya, hhahaha, ga bisa ga gaya kalo liat kamera wkwkwk'. Gue terlarut dlm pikiran gue sendiri, mengenang masa kecil gue, tiba-tiba qaisar nanya ke gue "ka uput, abang mana?" tanya dia sambil nunjuk salah satu foto di acara pernikahan bonyok gue. Gue jawab sambil ketawa "abang ga ada, kan blm lahir", trus dia nyahut dengan gaya khasnya kalo sifat kekeuhnya lg kumat "abang ada tauuuu ka uputt" gue jd geli sendiri, hahaha. Qaishar masih kekeuh kalo dia 'nyelip' di antara kerumunan di foto-foto itu, wkwkwk. gue acak2 aja rambut cepaknya, saking gemesnya, dia anak pinter, cerdas, dan sumpah nih ya asli, tingkat kekepoan dia, akut banget hahahah. Dia udah anteng lagi sambil liat foto-foto yg lainnya, dan gue juga kembali tenggelam diantara gambar-gambar yg memotret tubuh mungil gue dan ade gue (iki). :') Masa kecil, ga akan pernah terulang, tapi akan terus menerus selalu terkenang. Ada foto waktu di airport soetta, di salah satu taman di tmii, di kolam ikan, di ancol istana boneka, di pantai, ternyata waktu kecil gue ama ade gue udah melanglang buana ke berbagai taman rekreasi, indah dan bahagia, gue bisa ngeliat dr rona ceria dan tawa kami yg lepas :)
Waktu qaishar ama om gue udah balik, gue masih aja sibuk ngebolak-balik album foto yg td. Sekelibat pikiran muncul, gue ambil handphone, gue foto deh foto2 itu pake kamera hp gue, tp kok agak gelap dan hasilnya ga begitu bagus, mungkin krn foto2 lama dan di foto ulang pake hp, jadi agak gelap dan sedikit ngeblur. Gue bawa album foto itu keluar, biar kena cahaya matahari, gue foto ulang, hasilnya agak lumayan bagus, mendingan lah dr hasil yg td hahaha. Gue ambil beberapa moment manis,, sambil liat foto2 nyokap waktu muda. Mamah rambutnya panjang deh, hampir sepinggang, cantikk banget, mulus mukanya, langsing badannya :)
Setelah gue rasa cukup sesi fotonya, gue nyalain modem, gue upload hasil jepretan foto yg ga seberapa bagus kualitasnya, tp ga menutupi kenyataan kalau objeknya tuh emg manis nan cute, wkwkwkwk. Narsis yeee, mending narsis ketimbang minder, ya kan ;) 
Pas gue lagi nunggu upload foto2nya komplit, bonyok pulang. Terus nyokap ikut nimbrung ama gue, jadi nostalgia deh, gue nyokap ama ardi (bungsu). Gue share beberapa foto2nya yaa,, ke cute an gue juga emg bawaan lahir deh sepertinya hahaha. Wait,, jangan naksir ya, hahahahah... Check this out...
1. foto ini di ambil di airport soetta, yg cuma keliatan tangannya, itu mamah, dan baby kecil yg di atas kursi panjang, itu ade gue (iki) :)) yg potret foto ini, papah.






















2. Ini jepretan foto gue ama ade gue di rumah, lagi maen sepedah2an, hahaha akur yeee, topi gue tuh yg di pake ama iki xD wkwkwkwk. He looks so cute, like me lolsss. I miss my childhood momentss really really miss.























3. Foto yg atas, itu tante gue pake mukena putih, gue yg mungil imut lucu banget pake jilbab putih, nyokap gue yg lg pangku gue, ngajiii :). Foto yg kiri bawah, hahahhaha, gue di ceritain ama nyokap, ceritanya waktu itu nyokap lagi ngepel, gue ama ade gue malah berantem, jadinya di marahin, tp tetep narsis yeee pas bokap ngambil moment itu hahahha. Kata mamah, itu di ambil pas sore2, gue ama ade gue udah mandi, wangi, cakep ganteng lah, nah kalo nyokap lg pel lantai, kita harus duduk anteng tuh di bangku. Gitu kalo kata mamah. foto yg kanan bawah, itu ade gue masih aja tetep nangis, gue gatau apa yg gue lakuin ke iki sampe dia nangis begitu heheheh maap yaa, mamah udah kelar beres rumah :)





















 4. Ini foto gue sendiri,, ya ampun itu gue waktu duluuuuuuuuuuuuuuuuuu >.< hahahahha
5.Kiri paling atas, itu di pantai ancol, ade gue, bokap, dan gue :) di pantai main ayun-ayunan, jaman dulu mainannya bukan mall, hahaha. Kiri tengah, gue gatau itu dimana, kayaknya di taman mini deh. foto berdua ama ade gue di kolam ikan xixixi. Foto kiri paling bawah, itu di ancol, hmmm kalo di perhatiin, baju gue dominan warna merah yeee??? hahahha. Kanan atas, itu gue, nyokap, ama iki, kita naik kereta gantung di tmii, iki kayaknya takut ya hahahha, gue sih happy happy aja. Kanan bawah, gue sendiri, sumpah gue geli sendiri liat foto ini, hahahaha, kata mamah, itu kacamata punya mama, tapi gue maksa untuk pake, pokonya aksesoris yg nyokap pake, pasti gue yg nguasain kkkk~ gaya bettt gue ya,, wkwkwkwk.
 
Sekarang, gue dan ade2 gue udah tumbuh makin besar :) giliran kita yg bertugas untuk ngebahagian orang tua, masih dlm proses :). Dan gue, sbg anak sulung, merasa memiliki tanggung jawab lebih berat, harus bisa jd contoh buat iki ama ardi, dan musti bisa ngebahagiain mereka dan keluarga :) InsyaAllah ya Amien Ya Rabb.
Masih banyak foto-foto narsis nan imut masa kecil, lain kali gue posting lagi ya heheheheh.

0 komentar:

Posting Komentar

 

princessputri's blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea