Kamis, 31 Maret 2011

Tentang Bunda

Diposting oleh putri marchela di 05.44
Ku Sebut Dia BUNDA

ada orang yang selalu membangunkanku dipagi buta
saat semua orang masih terlelap ditidurnya
siapa orang itu?
oh, ternyata BUNDA

ada orang yang selalu menjadi sandaranku
ketika aku tertawa dan menangis
orang yang sama
dialah BUNDA
orang itu
orang yang aku sebut sebagai BUNDA
kerap menangis saat aku menangis
selalu tersenyum saat aku tersenyum
BUNDA
apakah kau tidak bosan menjadi BUNDA?
hati dan mataku dapat melihat
betapa melelahkannya menjadi BUNDA
tapi
orang itu
orang yang aku sebut sebagai BUNDA
tidak pernah mengeluh
dia hanya mengusap dahinya saat keringatnya mengalir
kemudian dia tersenyum dan berkata
BUNDA tidak apa-apa sayang
aku tak akan pernah bisa
aku tak akan pernah sanggup
aku tak akan pernah mampu
bila melihat BUNDA menangis
aku selalu ingin melihatnya tersenyum
senyum terindah
senyum yang paling indah
adalah senyum seseorang
Yang aku sebut sebagai BUNDA

0 komentar:

Posting Komentar

 

princessputri's blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea