Kamis, 08 Desember 2011

TUGAS UMUM, SOFTSKILL

Diposting oleh putri marchela di 08.48
KETEKUNAN adalah KEKUATAN untuk suatu KEBERHASILAN

Suatu keberhasilan dan kesuksesan bukanlah datang begitu saja, apa yang telah kita raih saat ini tentu berjalan dengan usaha – usaha yang telah dilakukan selama ini. ketekunan merupakan kunci penting atas keberhasilan dari suatu pencapaian yang ingin kita raih.

Ketekunan diiringi dengan doa dan kesabaran, disitu kita akan menemukan suatu keberhasilan yang tak ternilain J. “GOD ALWAYS HAS SOMETHING FOR US. A KEY FOR EVERY PROBLEMS. A LIGHT FOR EVERY SHADOW. A RELIEF FOR EVERY SORROW. A PLAN FOR EVERY TOMORROW” (by thenoteboook). Always trying for to can be the best and show to the world if you can do it J.

Kegagalan merupakan suatu kesuksesan yang tertunda, jangan pernah kita takut untuk kembali berdiri dan mencoba. Kita tidak akan merasakan rasa manisnya keberhasilan bila kita belum merasakan pahitnya kegagalan, selalu berusaha untuk menatap masa depan dengan optimis J.

Saya membaca suatu artikel, dimana terdapat kalimat :
Sebuah langkah besar terdiri dari langkah – langkah kecil. Langkah pertama keberhasilan harus dimulai dari rumah anda. Rumah anda yang paling baik adalah hati anda. Itulah sebaik – baiknya tempat untuk memulai dan kembali. Karena itulah, mulai kemajuan anda dengan memajukan hati anda, kemudian pikiran anda dan usaha – usaha anda. Ketekunan akan hadir bila usaha anda berasal dari hati anda. J

0 komentar:

Posting Komentar

 

princessputri's blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea